Mengenal Lebih Jauh Tentang Gout Atau Asam Urat

Mengenal Lebih Jauh Tentang Gout Atau Asam Urat - Gout juga dikenal sebagai bentuk kompleks arthritis bahwa siapa pun bisa mendapatkan. Jika Anda didiagnosis dengan gout, tanda yang paling umum Anda dapat mengalami adalah serangan tiba-tiba sakit parah pada satu atau lebih sendi, terutama di kaki Anda. Tapi apakah Anda tahu cara gout mempengaruhi kaki Anda?



Apa gout?

Gout, semacam arthritis, mengacu pada kondisi di mana Anda memiliki mendadak, serangan berat nyeri, serta kemerahan dan nyeri di sendi. hal seperti itu sering terjadi pada sendi di pangkal jempol kaki Anda. Ini adalah penumpukan kristal asam urat dalam sendi yang mengarah ke gout Anda. laki-laki lebih dari perempuan dilaporkan memiliki penyakit ini.

Bagaimana gout mempengaruhi kaki Anda?

Jika Anda didiagnosis dengan gout, kaki Anda dapat tiba-tiba terkena, sering di malam hari dan tanpa peringatan. nyeri sendi intens adalah hal pertama yang Anda harus mengatasi bila Anda memiliki gout. Sendi besar jempol kaki Anda biasanya yang akan terpengaruh, meskipun gout juga dapat menyebabkan nyeri sendi di kaki Anda, pergelangan kaki, lutut, midfoot, tangan, dan pergelangan tangan. Selama 12 jam pertama setelah mulai sakit, Anda dapat mengharapkan untuk mengalami yang lebih parah. rasa sakit Anda bisa terlalu parah bahwa Anda memiliki kesulitan terjadi di sekitar. Bahkan tekanan ringan dari bed cover atau selimut dapat tak tertahankan.

Ketika rasa sakit yang paling parah berkurang secara bertahap, Anda bisa menghadapi dengan berlama-lama rasa tidak nyaman yang dapat bertahan dalam beberapa hari atau bahkan beberapa minggu. Serangan yang disebabkan oleh asam urat datang kemudian cenderung untuk bertahan lebih lama dan ada lebih sendi di kaki Anda terpengaruh. Serangan dapat berlangsung beberapa hari atau beberapa minggu sebelum rasa sakit hilang. Serangan lain mungkin tidak terjadi selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Selain itu, Anda dapat memiliki peradangan dan kemerahan pada kaki Anda karena terpengaruh sendi, sendi atau kaki menjadi bengkak, lembut, hangat dan merah. Karena ini, mobilitas sendi Anda bisa berkurang jika gout tiba-tiba mulai menyerang kaki Anda.

Anda juga dapat merasakan panas dan sangat lembut di daerah sendi ketika mereka tersentuh oleh apapun. Ketika pembengkakan berkurang, kulit Anda maka menjadi mengelupas, gatal, dan bersisik.

Jika gout Anda tidak diobati, dapat pergi sementara tapi kemudian kembali untuk menyerang Anda setiap beberapa bulan atau tahun, bahkan menjadi lebih sering dari waktu ke waktu.

Dalam kasus terburuk, Anda dapat memiliki berat, memburuk nyeri sendi dan bengkak pada kaki Anda. Anda juga mengalami demam dengan suhu tinggi dari 38C atau di atas. hal-hal seperti menunjukkan bahwa Anda memiliki infeksi di dalam sendi. Jika Anda berada dalam keadaan darurat ini, Anda perlu untuk memanggil dokter segera.

Kabar baiknya adalah bahwa ada reatment untuk gout. Selain itu, disarankan bahwa Anda harus mengetahui faktor risiko dan menghindari mereka untuk mencegah gout Anda dari berulang, dan juga mengubah gaya hidup Anda untuk kesehatan yang lebih baik.

Hello Kesehatan Grup tidak memberikan nasihat medis, diagnos adalah atau pengobatan.


0 Response to "Mengenal Lebih Jauh Tentang Gout Atau Asam Urat"

Posting Komentar