Obat Tradisional Penyakit Mata Pterigium



Obat Tradisional Penyakit Mata Pterigium,- Tahu / tidak apa itu pterygium? Disini TokoAcep akan membahas penyakit pterygium dan solusi terbaik pengobatannya dengan eye care softgel. Obat pterygium dengan eye care softgel merupakan obat khusus untuk mata yang sangat aman, cocok, dan tanpa operasi tentunya.

Untuk saat ini Eye care softgel belum bisa menyembuhkan mata pterygium. Eye care masih hanya sebatas meringankan gejala yg timbul akibat lemak di mata, mata perih mata merah, mata iritasi (termasuk akibat softlens), katarak ringan, dan glukoma ringan. Solusi terbaik saat ini utk lemak di mata masih operasi ringan.

=> Jika ada herbal bagus untuk mata pterygium akan segara kami infokan. Terima kasih …

 PterygiumPterygium merupakan munculnya suatu daging atau selaput pada mata, atau jaringan fibrovaskuler konjungtiva yang berbentuk mirip segitiga atau  piramida yang puncaknya ada di arah kornea mata yang dapat menghalangi penglihatan. Dulu sering dianggap sebagai “daging tumbuh / katarak”. Penyakit ini banyak dijumpai pada penduduk yang hidup di daerah tropis yang udaranya panas seperti Indonesia. Biasanya terjadi di sudut mata bagian dalam, meski dapat juga terlihat di sudut bagian luar. Dan berkembangnya pun secara perlahan.

Penyebab Pterygium Pada Mata?

Penyebab pasti pterigium belum diketahui, dan diperkirakan sebab berbagai faktor yang saling berinteraksi secara bersamaan dan karena faktor iritasi dari luar seperti : angin, debu cahaya ultraviolet (UV), terutama paparan  sinar matahari yang lama berada di luar ruangan yang kering, faktor genetik dan infeksi papilomavirus.

Gejala – Gejala Pterygium :

• Iritasi. • Mata terasa kering dan kadang berair. • Kemerahan pada daerah yang terkena dan terasa adanya benda asing di dalam mata. • Pertumbuhannya berwarna putih dengan pembuluh darah yang menonjol di sudut mata bagian dalam atau luar. Dan dapat terjadi pada satu atau kedua mata penderita. • Penglihatan buram/tidak jelas (yang parah pertumbuhannya menutupi kornea pusat atau menyebabkan astigmatisme karena tekanan pada  permukaan kornea).

Cara untuk mencegah pterygium, antara lain 4M :

1. Menghindari paparan sinar matahari (ultraviolet / UV) dengan memakai kacamata hitam, topi, atau payung dan sun glasses saat di luar ruangan dan saat mengemudikan kendaraan.

2. Menggunakan obat tetes mata khusus.

3. Memeriksa mata secara rutin ke dokter mata untuk mengetahui gejala dan gangguan penyakit mata seperti pterygium ini.

4. Menggunakan produk Eye care khusus obat mata yang sangat aman, yang dapat melindungi dan mengobati penyakit pterygium, tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi cukup dengan eye care softgel bisa di obati, karena terbuat dari 100% bahan alami, herbal, tradisional yang bermutu dan terjamin khasiatnya.

Eye care dapat menjadi pilihan obat pterygium yang mudah, aman dan tepat karena obat herbal yang terjamin khasiat dan manfaatnya, karena terbuat dari 100% bahan alami, herbal yang bermutu dan terjamin khasiatnya, jadi untuk mengobati pterygium anda gunakan eye care softgel sekarang juga. Demikian sedikit penjelasan tentang eye care softgel, selamat mencoba.

eye-careKomposisi Eye Care Softgel : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Isi Eye care softgel : 100 softgel

Harga : Rp. 442.000,- belum termasuk ongkir

Khasiat Eye Care Softgel: Dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, dan mengobati pterygium, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll. Yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai Eye Care Softgel : Selain untuk penderita pterygium.

Cocok untuk anak sekolah, anak muda, dewasa, orang tua, pekerja IT, pekerja yang bekerja dengan alat komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.

Cara Konsumsi Eye Care Softgel:                                                         Anak-anak, sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Dewasa, sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Kisah nyata pasien yang mengkonsumsi Eye Care Softgel dan sembuh dari penyakitnya mata berair (Gejala penyakit mata pterygium).

testimoni mata minusBpk Islisyah Asman 52 tahun Jl Ardio gg Nangka, Bogor

 Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma,saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi Eye Care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

“Penglihatan membaik dan kebas pun hilang”

Cara Pemesanan Obat Pterygium.

Untuk pemesanan obat pterygium yang aman, sangat mudah, anda cukup kirim pesan pada kami melalui SMS, BBM, WhatsApp, Line, ataupun pesan FaceBook. Pesan berisi keterangan lengkap, seperti contoh di bawah ini.

EC05 : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Telp/HPKirim Ke 082.119.602.100Contoh SMS :
EC05 : 2 Botol : Ratningsih : Jln. Mawar Situhapa, No.25 Kec. Jati Asih Kota Bekasi
Kirim Ke 082.119.602.100
*Perhatian : Format EC05 Wajib Dicantumkan Di Setiap Pemesanan Eye Care Softgel

Kirimkan ke kontak di Bawah

Catatan pemesanan produk eye care softgel:

*Agar pesanan Anda lebih cepat kami proses, pastikan Anda mencantumkan kode produk Obat pterygium eye care softgel (DV- ECS) dalam pemesanan Anda. *Nomor dan format pemesanan diatas (DV-ECS) boleh disimpan utk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu memesan obat eye care softgel kembali ditempat kami. *Anda bayar setelah barang Anda terima untuk pemesanan 1-2 botol.* (beberapa daerah-daerah tertentu minimal bayar dahulu setengah dari total yang harus dibayar) *Pemesanan diatas jam 3 sore WIB, dikirim keesokan harinya. *Informasi lebih lanjut, hubungi Kontak di atas.
Semoga obat pterygium ini menjadi perantara penyembuhan penyakit pterygium anda, amin. Dan semoga lekas sembuh.

Terimakasih atas pemesan Obat pterygium eye care softgel dan semoga bermanfaat. Eye care softgel terbukti aman dan tanpa efek samping.

By : Obat Tradisional Penyakit Mata Pterigium

0 Response to "Obat Tradisional Penyakit Mata Pterigium"

Posting Komentar