Harga Deep Sea Fish Oil Softgel

Harga Deep Sea Fish Oil Softgel,- Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di Website Agen Resmi Green World, kami menjual berbagai macam produk Obat Herbal yang sudah terbukti ampuh khasiatnya. Dapatkan pelayanan terbaik dari kami yaitu ”BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA“. Hanya disini anda akan menemukan kepuasan berbelanja online dengan nyaman dan terpercaya.

Anda mempunyai keluhan atau gangguan kesehatan yang berhubungan dengan kolesterol, jantung, dan saraf ? kabar bahagia untuk anda karena kami punya solusinya. Deep Sea Fish Oil Softgel hadir menjawab keluhan anda.  Kami pusat agen resmi penjual produk green world terbaik siap Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia.

deep-seaa2Anda belum mengenal Deep Sea Fish Oil Softgel ? Jika benar demikian izinkan kami memperkenalkan salah satu produk andalan kami kepada anda.

=> INGAT KODE PRODUK INI ADALAH DEEP-NB <=

Manfaat Deep Sea Fish Oil Softgel – Deep Sea Fish Oil Softgel adalah produk minyak ikan salmon dari laut dalam norwegia yang bebas dari polusi dan materi terkontaminasi sehingga kesegaran dan kemurniannya akan senantiasa terjaga.

Minyak ikan ini mengandung poly asam lemak tak jenuh omega-3 ( DHA dan EPA ) dan juga vitamin E dalam takaran yang seimbang. Sehingga minya ikan ini memiliki khasiat unggul bagi kesehatan jantung anda.

Selain untuk kesehatan jantung, Deep Sea Fish Oil Softgel juga dapat digunakan sebagai suplemen pendamping bagi anak yang masih  dalam masa pertumbuhan.

Pembuatan Deep Sea Fish Oil Sofgel Dibuat dengan teknik khusus dan didukung teknologi moderen sehingga kealamian kandungannya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen. Perlu anda ketahui juga kalau pembuatan suplemen ini telah berstandar internasional seperti GMP, GAP, GEP, HACCP, dan FDA Amerika Serikat.

legalitas-obat-herbal

Khasiat dan Manfaat Deep Sea Oil Fish Softgel :

-Menurunkan kolesterol dalam darah.
-Menurunkan trigliserida ( lemak jahat ).
-Memabantu meningkatkan tumbuh kembang anak serta kecerdasannya karena mengandung DHA dan EPA tinggi.
-Mengurangi pengelompokan platelet  dan pembentukan trombosis.
-Mengurangi terjadinya arteriosclerosis dan infark miokard.
-Mencegah diabetes.
-Sehingga dapat di simpulkan Deep Sea Fish Oil Softgel cocok di pakai untuk penderita  :

Hipertensi / darah tinggi.
Lemak darah dan gula darah tinggi.
Anak – anak yang ingin meningkatkan pertumbuhan serta kecerdasan.
Senile dementia.
Cerebral thrombosis dan cereblal hermorrhage.
penyakit kardiovascular dan cerebrovascular.
Informasi produk : 

Isi : 100 softgel.
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya.

Harga : Rp. 270.000 per botol.
Kode Produk : DEEP-NB.

PERHATIAN : Harga Satu botol Deep sea Fish Oil Softgel adalah Rp. 270.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.
Manfaat komposisi Deep Sea Oil Softgel :

EPA dan DHA : Manfaat dari EPA dan DHA telah lama diketahui untuk perkembangan otak anak serta perkembangan janin, termasuk saraf, retina, dan fungsi kekebalan tubuh. Selain untuk otak, EPA dan DHA juga dapat berpengaruhi pada kesehatan serta fungsi kardiovaskular ( jantung ) seperti peradangan, penyakit arteri perifer ( penyempitan arteri ), serangan jantung, dan antikoagulan.

Omega-3 : Asam lemak omega-3 merupakan lemak sehat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh guna menjaga kestabilan kolesterol. Omega-3 dapat mencegah penyakit jantung koroner, serangan jantung serta meningkatkan kolesterol baik.

Vitamin E : vitamin E dapat berkhasiat sebagai antioksidan. Antioksidan dapat membantu melawan serta menghilangkan radikal bebas yaitu suatu senyawa yang merusak struktur sel sehingga kesehatan tubuh khususnya kulit akan terjaga. vitamin E juga mampu mengurangi kolesterol jahat dan resiko terkena kanker.

Testimoni Deep Sea Fish Oil Softgel :

Ibu MarsitiNama : Ibu Marsiti
Keluhan : Kolesterol tinggi.Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga.Namun 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil softgel. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kolesterol saya yang tinggi berangsur turun dan semakin membaik, Kaki dan tangan saya juga sudah tidak kebas lagi serta leher saya kini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World Deep Sea fish oil softgel.
ida-jubaedahNama : Ida Jubaedah / 52 tahun

Alamat : Deli lr 27 no 24

Keluhan : Stroke.

Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya saya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan. Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak. Berbagai obat dokter pun telah saya konsumsi namun sayangnya tidak banyak membantu. Sakit kepala saya ketika kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari. Hal ini sangat menyakitkan.

Hingga kemudian saya mencari alternatif pengobatan dan akhirnya mengenal produk Green World. Awalnya Saya mengkonsumsi gingko biloba plus capsule, deep sea fish oil softgel dan lecithin softgel. Dan hasilnya dalam waktu 3 hari sakit kepala saya mulai hilang dan lidah yang tadinya kaku menjadi lentur kembali sehingga saya bisa makan dan berbicara normal seperti dulu.

Lanjut konsumsi sampai sekarang dan alhamdullilah saya sakit kepala saya sudah tidak kambuh lagi dan gejala stroke ringan saya susah hilang tuntas. Terimakasih Green World.

Itulah beberapa kesaksian nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh berkat Deep Sea Fish Oil Softgel. Jadi tunggu apa lagi ? pesan sekarang juga, jangan biarkan penyakit mengambil nikmat hidup sehat anda, untuk pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini !

Cara Pemesanan Deep Sea Fish Oil


DEEP-NB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 0821.1960.2100

Contoh :

DEEP-NB : 5 botol : Ibu Natalia : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = DEEP-NB Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( DEEP-NB ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik*

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek

0 Response to "Harga Deep Sea Fish Oil Softgel"

Posting Komentar