4 Bahan Herbal Yang Bisa Menjaga Kesehatan Paru Paru



4 Bahan Herbal Yang Bisa Menjaga Kesehatan Paru Paru - Menjaga sistem pernapasan Anda sehat dengan melindungi kesehatan paru-paru Anda sangat penting. Bahkan, ada banyak cara yang dapat Anda mulai lakukan sekarang untuk memperbaiki kondisi paru-paru Anda. Herbal adalah salah satu pilihan dan juga cara mudah untuk menjaga kesehatan paru-paru Anda secara keseluruhan dalam keadaan baik.

Setiap hari, paru-paru Anda harus berurusan dengan banyak zat beracun yang berbeda dari lingkungan seperti iritasi, polusi, organisme berbahaya, cetakan, jamur, debu, dan berbagai racun. Bernapas transfer racun langsung ke paru-paru. Oleh karena itu, sistem pernapasan Anda harus bekerja terus-menerus dan terus menerus untuk menghilangkan zat-zat ini. Namun, bahwa pekerjaan itu sendiri tidak cukup dibandingkan dengan racun seperti dihirup.

Ada banyak herbal yang bermanfaat bagi kesehatan Anda, terutama paru-paru Anda berkat sifat khusus mereka. Dalam beberapa situasi, mereka bertindak sebagai ekspektoran yang memecah dan mengusir kemacetan dada. Herbal juga membantu melepaskan histamin terhadap organisme berbahaya dan mengurangi kerusakan oksidatif dan kemerahan.

Sage

Sage biasanya digunakan untuk mengobati beberapa penyakit pernapasan. pengobatan Sage menawarkan banyak manfaat tanpa efek samping seperti perawatan konvensional. Ketika menggabungkan bijak dengan teh atau infus, minyak esensial di bijak akan membantu tenggorokan dan paru-paru, menenangkan batuk, dan saluran udara tenang.

daun pisang

Tanaman ini memiliki karakteristik yang khas dan efek yang telah terbukti dari waktu ke waktu. Para ilmuwan menyarankan menggunakan ramuan ini untuk menenangkan membran mukosa yang jengkel dan untuk memudahkan batuk. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa daun pisang membantu melawan gejala pernapasan seperti flu biasa, batuk, dan iritasi paru-paru. Selain itu, efek yang indah lain yang tidak dapat ditemukan dalam obat adalah bahwa hal itu meningkatkan produksi lendir untuk memudahkan batuk kering Anda.

Oregano

Oregano, ramuan mudah ditemukan di hidangan Asia dan Italia, kaya akan asam asam dan carvacrol rosmarinic yang bekerja sebagai peredam histamin alami dan dekongestan. Ketika Anda sakit atau mengalami alergi, asam ini membantu Anda untuk bernapas lebih mudah karena mereka meningkatkan aliran udara di hidung. Oregano dapat diambil dalam bentuk apapun seperti minyak esensial atau kapsul.

Lobelia

Pengaruh lobelia diuji pada kuda. Penelitian ini menunjukkan bahwa kuda diberikan lobelia bisa bernapas lebih dalam daripada yang lain. Alasannya adalah bahwa lobelia mengandung alkaloid yang dikenal sebagai lobeline, yang menipiskan lendir dan memecah kemacetan. Juga, merangsang kelenjar adrenal untuk melepaskan epinefrin yang membantu menenangkan saluran udara dan memungkinkan bernapas lebih mudah. Lobelia merupakan bahan utama dalam banyak batuk dan obat flu karena membantu untuk mengendurkan otot halus. Lobelia digunakan untuk dianggap sebagai tanaman paling berharga yang mendukung sistem pernapasan.

Herbal, ramah lingkungan cara yang terjangkau untuk meningkatkan fungsi paru-paru Anda. Anda dapat mengkonsumsinya dalam bentuk teh atau membawa mereka sebagai pil atau kapsul atau semprotan hidung. Meskipun mereka cukup aman, Anda perlu memeriksa apakah Anda alergi terhadap bahan kimia dalam ramuan ini.

Selain masalah paru paru yang berbahaya ini juga dapat berpotensi mengakibatkan tbc, masalah paru jangan diremehkan begitu saja. Segera atasi dengan cara menyembuhkan tbc dengan cepat.

0 Response to "4 Bahan Herbal Yang Bisa Menjaga Kesehatan Paru Paru"

Posting Komentar