Laman

Menstruasi Tidak Teratur Tingkatkan Kanker Ovarium

Menstruasi Tidak Teratur Tingkatkan Kanker Ovarium




Kanker ovarium disebabkan oleh berbagai alasan baik berasal dari dalam tubuh atau berasal dari faktor luar, bukan hanya salah satu kanker ginekologi yang paling mematikan tetapi juga penyakit yang paling populer kelima di antara wanita. Gejala penyakit ini adalah banyak, tetapi yang paling luar biasa yang harus disebutkan adalah perut terus-menerus kembung atau sakit membuat orang merasa sulit untuk menyerap dan mencerna makanan. Ada juga rasa sakit di punggung orang yang dapat menyebabkan perasaan lelah konstan. Proses penuaan juga merupakan risiko kanker ovarium karena lebih dari setengah dari gejala kanker didiagnosis pada wanita di 63 atau lebih. Alasan beberapa, salah satu yang dapat ditemukan oleh berita NBC. NBC berita telah membuat laporan yang dapat mengejutkan kita semua karena pernyataan baru yang mengejutkan berlawanan dengan mantan rilis: periode yang tidak teratur pada wanita, terutama mereka yang berusia 20-an, sebenarnya tidak melindungi mereka dari kanker ovarium tetapi mungkin penyebab utama yang mengarah untuk situasi yang merugikan ini. Obat Keputihan Di Apotik

 Periode tidak teratur Tingkatkan Kanker ovarium Risiko

Menurut International Journal of Cancer, wanita dengan sejarah ketidakteraturan dalam periode di 26 mereka lebih mungkin untuk memiliki risiko dua kali lipat terkena kanker ovarium dibandingkan dengan orang-orang di 77s. Ini mengungkapkan mungkin benar sampai batas tertentu, tapi setelah meneliti tentang 15000 wanita pada usia 26, fakta menunjukkan bahwa 13% dari mereka mendapat menstruasi yang tidak teratur, dan sebagai hasilnya, memiliki lebih banyak kemungkinan menderita kondisi yang mengancam jiwa ini - ovarium kanker. Dalam 50 tahun ke depan, hanya 116 kanker ovarium maju tercatat yang berarti bahwa tidak semua wanita memiliki menstruasi yang tidak teratur menangkap gejala kanker ovarium, hanya beberapa dari mereka mendapatkan risiko yang lebih tinggi dari kondisi tersebut. Hal ini dianggap sebagai asumsi, tetapi segala sesuatu bisa terjadi, oleh karena itu, melengkapi pikiran dengan pengetahuan yang cukup tentang hubungan antara menstruasi yang tidak teratur dan kanker ovarium adalah hal yang sangat penting bagi kebanyakan wanita dalam kehidupan modern. 

Penelitian berikut ini diarahkan untuk memberikan wawasan keseluruhan menjadi penyebab utama dari bentuk mematikan kanker karena sangat sulit bagi perempuan untuk mewujudkan penyakit sampai menyebar ke seluruh tubuh.

Menilai perspektif pertama penelitian, dari pendapat Dr.Barbara - pemimpin penelitian dari Institute Kesehatan Masyarakat, jika dokter dapat menemukan gejala berisiko awal seperti haid tidak teratur, mereka bisa mendapatkan tanda-tanda awal tubuh mereka serta membuat persiapan khusus untuk mengurangi risiko kematian. Para peneliti harus mengakui kesimpulan yang tak terduga bahwa perempuan dengan menstruasi yang tidak teratur cenderung untuk menangkap kanker ovarium lebih mudah. Meskipun untuk sebagian besar, bukti yang paling terkenal dari penyakit ini biasanya disebabkan oleh riwayat keluarga, kenyataan menunjukkan fakta lain bahwa perempuan dengan pertumbuhan berlebih dari lapisan rahim tampaknya memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker ovarium, yang berarti bahwa mereka cenderung untuk menangkap gejala tersembunyi seperti cukup jelas termasuk kembung menyebabkan makan berat.

0 Response to "Menstruasi Tidak Teratur Tingkatkan Kanker Ovarium"

Posting Komentar